Saturday, April 05, 2008

0

Mangku Pastika & A.A. Puspayoga di terima di Desa Bengkel, Kediri Tabanan


Ribuan masyarakat Kediri , menghadiri perkenalan calon gubernur dan wakil gubernur bali yang diselenggarakan di Desa Bengkel Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan yang langsung dihadiri oleh Mangku Pastika dan A.A. Puspayoga. acara ini dimotori oleh PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kediri, dan Ranting PDI Perjuangan Desa bengkel.


dalam kesempatan itu juga dihadiri oleh pengurus DPD beserta DPC PDI Perjuangan, serta ketua bapilu PDI Perjuangan Bali. suasana kekeluargaan sudah terjadi pada pagi harinya, dimana masyarakat mempersiapkan acara penyambutan, yang diarah kan dua titik penyambutan. penyambutan pertama ada di persimbangan Desa Nyanyi-Tanah Lot menggunakan Kendaraan, dan di Br. Pangkung Tibah 200 meter dari lokasi acara, rombongan diarak berjalan kaki melewati sawah-sawah menuju tempat acara yang diiringi bale ganjur.

Dalam perkenalan tersebut, Mangku Pastika memperkenalkan diri dan menyampaikan riwayat hidupnya, seorang transmigran dari Buleleng-sampai Jabatan dia terakhir sekarang ini, masyarakat terharu dan kagum mendengarkannya. dan menyampaikan visi dan misinya, dihadapan masyarakat dengan diiringi tepuk tangan yang meriah dari masyarakat.
Mangku pastika menyampaikan keprihatinannya melihat sekaa manyi, saat dia melawati br.pangkuh tibah sudah dilakukan oleh orang luar bali, dan itu merupakan PR nya kedepan untuk memimpin bali ini. Mangku Pastika juga mengajak seluruh hadirin untuk melaksanakan Puja Trisandya Tepat Jam 12 wita.


pada saat dialog, masyarakat yang hadir menyatakan kebulatan tekad, untuk mendukung Mangku Pastika dan Puspayoga, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, karena merupakan Kader Terbaik yang ada saat ini dibali, yang telah teruji dan memiliki integritas yang tinggi serta idiologi yang jelas untuk membawa bali yang maju, aman, damai dan sejahtera.
Masyarakat juga menyampaikan, supaya Pasangan ini tidak memberikan janji yang muluk-muluk saat kampanye nanti, seperti program-program gratis, mengingat program gratis tersebut akan membawa masyarakat yang malas, dan menyarakan supaya program gratis diarahkan kepada masyarakat miskin saja


0 comments: